Dalam rangka untuk pengembangan diri demi kemajuan organisasi Student Union (Himpunan Mahasiswa/HIMA) Program Studi Informatika Universitas Ciputra Surabaya mengadakan Informatics Student Union Leadership Workshop. Acara ini bekerjasama dengan OCBC NISP yang memfasilitasi tempat pelaksanaan acara yang berlangsung di Financial Fitness Gym (FFG), Nyala OCBC, Ciputra World Lantai 2, Surabaya. Pelaksanaanya dilangsungkan pada tanggal 11 Agustus 2022 lalu, di tengah libur semester yang sedang berlangsung.
Leadership Workshop yang diselenggarakan Student Union Informatika merupakan kegiatan untuk mempersiapkan mahasiswa-mahasiswa fungsionaris dari Student Union Informatika, agar dapat memiliki nilai-nilai kepemimpinan, mempererat hubungan antar fungsionaris dan mengetahui secara jelas sistematika alur kerja dari Student Union Informatika. Acara ini juga diadakan dengan tujuan untuk mempererat hubungan antar sesama fungsionaris, agar komunikasi yang terbentuk menjadi lebih baik.
Tampil sebagai pembicara dalam workshop kali ini adalah Bu Aprillia Gunawan (OCBC Nyala), Bu Ida Kristin Sianipar, S.Th., M.M. (Kepala Biro Mahasiswa dan Alumni),  Bu Cicilia Trapsiwi Resti, S.S. (SIFT Academic Support), dan Bpk. Mychael Maoeretz Engel, S.Kom., M.Cs. (Dosen Informatika UC dan Pembina Kemahasiswaan Program Studi)
Terima-kasih OCBC NISP yang telah menyediakan tempat, terima kasih kepada para narasumber.
Salam Entrepreneur!