Team mahasiswa Program Studi Informatika Universitas Ciputra Surabaya kembali berhasil berkiprah di kompetisi nasional pada GAYATAMA 2022 Lean Canvas Competition yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Surabaya. Team Servisor yang terdiri dari beberapa mahasiswa angkatan 2019 dan dalam kompetisi ini di bawah komando Fransiscus Valentinus ini mendapatkan kabar telah lolos ke dalam Babak 30 besar kompetisi ini (lihat grafik di bawah di urutan nomor 23).

Mari kita doakan agar sukses di babak selanjutnya dan berhasil menjadi juara.

Salam Entrepreneur!

(SEW)

Link IG pengumuman Babak  30 Besar: https://www.instagram.com/p/Ce_ABIaBCaU/

GELAR KARYA DAN PRESTASI MAHASISWA (GAYATAMA) 3

Gelar Karya dan Prestasi Mahasiswa (GAYATAMA) ke-2 merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Universitas Negeri Surabaya (Unesa). Sebelumnya, pada tahun 2020 kegiatan ini bernama Gelar Karya Mahaiswa, dan mulai pada tahun 2021 berganti nama menjadi Gelar Karya dan Prestasi Mahasiswa (GAYATAMA) dan bertahan hingga sekarang. Kegiatan GAYATAMA tingkat nasional  ini bertujuan untuk memberikan wadah kepada mahasiswa di seluruh Indonesia untuk selalu semangat berkarya dan berpretasi baik di bidang akademis, seni, maupun olahraga dengan mengedepankan dan menjunung tinggi sikap sportivitas dalam pengembangan diri secara optimal. Di samping itu, kegiatan GAYATAMA diharapkan mampu meningkatkan kreativitas dan memberikan karya inovatif dalam mengekspresikan diri sesuai dengan minat, bakat, dan kemampuannya.

Pedoman GAYATAMA disusun sebagai acuan peserta dalam mengikuti kegiatan lomba, agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan. Akhir kata, melalui “GAYATAMA- 3 Tahun 2022”, kami mengajak seluruh mahasiswa di Indonesia untuk berpartisipasi dalam mengikuti kegiatan ini. Semoga GAYATAMA dapat menjadi ajang bagi mahasiswa untuk selalu “Berkarya dan Berpretasi”.