Kompetisi KoinWorks NEO Inspire diadakan sebagai bagian dari peluncuran KoinWorks NEO, sebuah layanan keuangan terintegrasi dari KoinWorks yang ditujukan untuk pelaku UKM dan pelaku usaha lainnya.

KoinWorks NEO Inspire merupakan kompetisi dari KoinWorks yang bertujuan untuk menginspirasi para pelaku UKM dan pelaku usaha lainnya untuk mengembangkan bisnisnya dengan KoinWorks NEO sekaligus menantang kreativitas pelaku usaha. Kompetisi ini menawarkan berbagai kesempatan bagi para pemenang, serta menyediakan hadiah pendanaan total Rp. 2 Miliar Rupiah.

KoinWorks NEO Inspire mengundang para pelaku usaha di Indonesia, mulai dari Pengusaha Online dan Offline, Pengusaha Wanita, Content Creator atau Influencer, Pengusaha Start-Up, Freelancer, hingga Pengajar.

Servisor Team Profile

Salah satu kelompok Startup mahasiswa Informatika Universitas Ciputra, yaitu  Servisor, turut mendaftar pada KoinWorks NEO mendapatkan kabar baik, yaitu lolos seleksi tahap pertama dan berhak lanjut ke seleksi tahap 2.

Servisor Lolos Seleksi Tahap 1

Team Servisor yang juga merupakan salah satu startup binaan UC Ventures ini juga mengikuti berbagai kompetisi lainnya:

1. APINDO UMKM Akademi yg diadakan oleh Asosiasi Pengusaha Indonesia, dengan tujuan agar dapat mengembangkan networks, mendapatkan pengetahuan lebih banyak tentang marketing, dan serta peluang untuk exposure kepada investor.
3. Hyundai Startup Challenge, sebagai salah satu upaya untuk mendapatkan kesempatan mentoring, memperluas networks, serta peluang mendapatkan pendanaan

Semoga upaya dan perjuagan mereka dalam Kompetisi KoinWorks NEO Inspire membuahkan hasil dan dapat masuk ke tahap berikutnya yang merupakan tahapan Bootcamp, serta dapat memenangkan kompetisi ini.

 

Salam Entrepreneur!

SEW 20220516