Pada hari ini 9 Maret 2022 mahasiswa program studi Informatika Universitas Ciputra Surabaya mendapatkan kesempatan langka dan menggembirakan, khususnya untuk peserta kelas Advanced Mobile Apps Development. Melalui mata kuliah ini mahasiswa akan belajar mengembangkan aplikasi mobile native untuk platform IOS yang dapat dijalankan di iPhone.

Program studi Informatika Universitas Ciputra Surabaya melalui kerjasama dengan Telkom Indonesia dan Apple Developer Academy memfasilitasi mahasiswa agar dapat belajar dengan nyaman dan juga tidak mengalami kesulitan karena belum memiliki device Macbook yang dibutuhkan untuk mengembangkan aplikasi dalam platform IOS. Mahasiswa yang mengikuti kelas ini mendapatkan pinjaman Macbook yang dilengkapi dengan software XCode.

Semoga perkuliahan berjalan dengan lancar dan mahasiswa mampu menyerap keahlian yang diberikan oleh para trainer dari Apple Developer Academy. Keahlian ini juga nantinya akan menunjang mereka yang akan bergabung di Apple Developer Academy @ UC program, program esklusif yang diprioritaskan untuk mahasiswa School of Information Technology Universitas Ciputra Surabaya, termasuk untuk mahasiswa Informatika Universitas Ciputra Surabaya.

Buat yang ingin belajar mengembangkan aplikasi berbasis IOS, buruan daftar sebagai calon mahasiswa baru Program Studi Informatika Universitas Ciputra Surabaya sekarang!.