Kami dari Tim FANS, Tim TechnoSpire, dan Tim Skuy sangat berterima kasih atas kesempatannya mengikuti kompetisi Nasional ITC 2021.

Ada begitu banyak perjuangan dan pembelajaran dalam lomba ini yang membuat kami semakin terpacu untuk lebih berkreasi dan berinovasi. Melalui lomba ini, kami dapat menyalurkan aspirasi dan ide yang kami miliki menjadi sebuah website dan aplikasi. Menjadi suatu tantangan tersendiri bagi kami untuk memiliki mindset yang tidak hanya terpaku pada segi teknis, namun juga dari segi bisnis dalam merancang website dan aplikasi. Tantangan tersebut membuat kami berusaha semaksimal mungkin untuk mempersiapkan aplikasi dan website serta bagaimana kami dapat menuangkan ide kami ke dalam sebuah file presentasi.

Menjelang hari kompetisi, ada perasaan tegang dalam diri kami dikarenakan adanya beberapa permasalahan teknis. Lambat laun, rasa ketegangan tersebut sirna karena kami disambut dengan hangat oleh kakak MC, para panitia, dan semua penyelenggara acara. Hingga akhirnya, sesi presentasi pun berjalan dengan lancar. Kami berhasil menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh dewan juri dengan antusias dan percaya diri.

Kami bersyukur karena semua kerja keras yang telah kami lalui tetap membuahkan hasil dimana Tim Skuy berhasil mendapat Juara Harapan 3, Tim FANS menjadi juara dengan ide terbaik, dan Tim TechnoSpire berhasil mendapat juara harapan. Kami bangga dengan pencapaian yang kami peroleh, sebab kami telah melakukan yang terbaik. Kami juga percaya bahwa dengan aktif berpartisipasi dalam lomba, salah satunya melalui ITC ini, kami memperoleh begitu banyak pengalaman berharga yang tentunya menunjang masa depan kami. Tak lupa, kami juga sangat berterima kasih atas bimbingan para dosen yang tidak lelah mengajak kami untuk mengikuti lomba, senantiasa meluangkan waktu dan tenaga untuk memberikan feedback, mengapresiasi semua pencapaian kami dan terus memotivasi kami untuk menjadi lebih baik.

Pesan dari kami untuk kedepannya adalah jangan pantang menyerah, teruslah berkreasi dan tetap lakukan yang terbaik. Dalam kompetisi ITC ini tidak ada yang menang ataupun kalah, semua sudah bekerja keras dan sudah menjadi juara.

Jangan patah semangat dan see you next time!

Dokumentasi FANS – Juara dengan Ide Terbaik

Dokumentasi SKUY – Juara Harapan 3

Dokumentasi TECHNOSPIRE

Informasi ITC 2021

ITC 2021 atau Innovation Technology Competition 2021 merupakan kompetisi yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa S1 Teknik Informatika Fakultas Teknologi Informasi Universitas Kristen Satya Wacana.

Lomba ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa kompetitif dan memacu mahasiswa untuk merealisasikan ide kreatif dan inovatif di bidang Teknik Informatika yang bernilai bisnis berbasis teknologi (mobile dan website application) dan bermanfaat bagi masyarakat.

Link Instagram ITC 2021: https://www.instagram.com/itc_2021/

Guide Book ITC 2021