Program Studi Teknik Informatika (IMT) Universitas Ciputra, selama ini merupakan salah satu program studi yang bernaung di Fakultas Industri Kreatif di bawah koordinasi Dr. Astrid, S.T., M.M. sebagai Dekan. Selain Informatika di Fakultas Industri Kreatif juga terdapat beberapa program studi lain, yaitu: Information System for Business (ISB), Visual Communication Design (VCD), Interior Architecture (INA), dan Fashion Design Business (FDB).

Terhitung 1 Mei 2019, terjadi perubahan struktur dengan terbentuknya Fakultas Teknologi Informasi, dengan Dr. Trianggoro Wiradinata, S.T., M.Eng.Sc. yang ditunjuk sebagai Dekan. Terdapat 2 program studi yang sebelumnya berada di bawah Fakultas Industri Kreatif dan sekarang di bawah Fakultas Teknologi Informasi, yaitu; Informatika (IMT) dan Information System for Business (ISB).

Selamat kepada Dr. Trianggoro Wiradinata, S.T., M.Eng.Sc., semoga semakin membawa Informatika dan Sistem Informasi Universitas Ciputra berkiprah dan berkibar di dunia pendidikan Indonesia.