Program Studi Informatika (IMT) dan Sistem Informasi Bisnis (ISB) Universitas Ciputra mengadakan 90K Code, hackhaton sepanjang 90.000 detik. Terbuka untuk umum dan mahasiswa. Hadiah uang tunai senilai lebih dari 36jt rupiah menanti!

90K CODE Hackathon

Istilah Hackathon lahir dari penggabungan antara 2 istilah, yaitu Hacking dan Marathon. Hackathon sendiri secara umum adalah sebuah acara di mana para peserta dengan skillset yang berbeda berkumpul untuk membangun sebuah produk baru dengan waktu yang sangat singkat, yaitu sekitar 1-3 hari. Beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari mengikuti acara Hackathon adalah: Mempelajari skill baru,Mendapatkan anggota tim baru, Mendapatkan koneksi baru, dan Mendapatkan feedback untuk ide bisnis

90K CODE adalah acara Hackathon yang diselenggarakan oleh program studi IMT dan MIS Universitas Ciputra untuk mengakomodasi kurangnya geliat kompetisi startup di Surabaya, di samping memberikan wadah untuk mahasiswa Universitas – Universitas di Surabaya dan masyarakat umum untuk berkolaborasi dan berprestasi.90K CODE akan dibedakan menjadi 2 kategori, yaitu kategori UMUM dan kategori MAHASISWA dan akan dilakukan dalam 2 tahap, yaitu tahap PENYISIHAN dan tahap FINAL.

Informasi Lengkap dan Pendaftaran

Informasi lengkap dan pendaftaran: http://informatika.uc.ac.id/90kcode/

Sponsor dan Media Partner

Sponsored by: Accurate Accounting Software
Media Partner: Dailysocial.id

 

90K Code Informatika (IMT) dan Sistem Informasi Bisnis (ISB) Universitas Ciputra

90K Code Informatika (IMT) dan Sistem Informasi Bisnis (ISB) Universitas Ciputra