How to Pitch Your Business Idea

Home/Berita, Kegiatan, Seminar, Technopreneurship/How to Pitch Your Business Idea

How to Pitch Your Business Idea

Pada tanggal 11-12 November 2015 ini Tech In Asia sebagai  salah satu media online yang  berupaya untuk menjadi wadah dari startup di bidang teknologi akan mengadakan Tech In Asia Conference di Jakarta akan diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta. Terkait dengan acara ini, seperti telah disebutkan di artikel sebelumnya Teknik Informatika Universitas Ciputra, baik program Information & Multimedia Technology (IMT) maupun Management Information System (MIS), telah menjalin kerjasama dengan Tech In Asia. Salah satu kegiatan yang telah dilaksanakan adalah Campus Visit yang telah berlangsung pada tanggal 5 Oktober 2015 lalu, dimana  Universitas Ciputra merupakan satu-satunya kampus swasta di Surabaya yang menjadi jujukan.

Seminar dan Workshop How to Pitch Your Business Idea

Sebagai bentuk persiapan untuk mengikuti acara ini, Program Studi Teknik Informatika UC (IMT & MIS) mempersiapkan mahasiswanya sebaikbaiknya. Tidak hanya menyelenggarakan kompetisi internal berupa Pitching Competition untuk memperoleh tiket pesawat Surabaya-Jakarta pp, tapi juga menyelenggarakan sebuah seminar dan acara worshop dengan tema “How to Pitch Your Business Idea“.

Acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 Oktober 2015 ini akan menghadirkan David Pranata, seorang pakar public speaking. Sesi seminar yang diperuntukkan bagi mahasiswa MIS dan IMT UC ini akan dilaksanakan pada pk 10:30-12:20, dilanjutkan kemudian dengan sesi Workshop yang dikhususkan untuk finalis Pitching Competition pada pk 12:30-14:00.

Jadi mahasiswa IMT dan MIS Universitas Ciputra, jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu dengan investor maupun dengan narasumber nomer satu di bidangnya ini… buruan ikuti workshop dan seminar teknik informatika ini!

 

By |2019-07-11T16:17:28+07:00Oktober 13th, 2015|Berita, Kegiatan, Seminar, Technopreneurship|

Share This Story, Choose Your Platform!

About the Author:

Stephanus Eko Wahyudi adalah dosen Teknik Informatika Universitas Ciputra yang juga bertugas menjadi Head of Department (Kaprodi) di departemen yang sama. Pendidikan sarjana ditempuhnya di bidang Teknik Informatika, sedangkan pasca-sarjana sebagai Master of Multimedia di Monash University Melbourne. Adapun bidang minat riset dan pengembangan adalah di bidang teknologi web based applications, mobile applications, multimedia applications, serta technopreneurship. Saat ini menempuh S3 di bidang Manajemen Teknologi Informasi di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya.
Go to Top