Liputan Jawapos pada GDG 2015 Surabaya di Universitas Ciputra

Liputan Jawapos pada GDG 2015 Surabaya di Universitas Ciputra

Acara GDG 2015 yang diselenggarakan di kampus Universitas Ciputra hasil kerjasama Teknik Informatika Universitas Ciputra Program Information & Multimedia Technology (IMT)  dengan VCD UC dan Duniaku Network mendapatkan perhatian media nasional Jawapos pada edisi 2 Juni 2015. Artikel dengan judul “Ajang Pertemuan Para Gamer” ini dapat dibaca pada kolom Pendidikan.

Acara yang dihadiri lebih kurang 500 orang dari berbagai kota di Jawa Timur bahkan dari beberapa daerah di Indonesia ini merupakan agenda pembuka dari acara yang akan diselenggarakan di 4 kota sekaligus. Puncaknya akan diselenggarakan GDG Prime di kota Kembang Bandung.

Acara telah dilangsungkan di Auditorium dan prefunction Universitas Ciputra pada tanggal 1 Juni 2015 ini dianggap sukses membuka mata industri game di Indonesia, bahwa di Surabaya terdapat talenta hebat yang berpotensial untuk pengembangan game tanah air. Hal ini tentunya menjadi salah satu dorongan agar para pengembang game di Surabaya semakin bersemangat dalam mengembangkan game baru. Diharapkan berbagai karya game developer Indonesia nantinya akan lebih dikenal di tingkat dunia

Maju terus Game Developer Indonesia!