Universitas Ciputra Surabaya (UC) telah menggelar wisuda ke-15 yang berlangsung pada tanggal 14-15 Oktober 2022. Wisuda yang diikuti 1.020 mahasiswa yang terbagi dari Strata 1 (semua jurusan) dan pascasarjana ini bertempat di Convention Hall Lantai 4 Ciputra World Surabaya mulai pukul 08.30 WIB.

Alumni Informatika Universitas Ciputra mendapatkan kesempatan wisuda pada Sesi 3 yang diselenggarakan pada tanggal 15 Oktober 2022.

Berikut adalah berbagai foto dokumentasi dari kegiatan wisuda yang berjalan dengan lancar tersebut.

Selamat buat para wisudawan, semoga sukses di dunia kerja!

Liputan Media

sumber:

SuaraSurabaya.net 

 

1000 Lebih Mahasiswa Universitas Ciputra Surabaya Diwisuda Secara Offline pada 14-15 Oktober

Universitas Ciputra Surabaya (UC) menggelar wisuda ke-15 yang dilaksanakan selama dua hari yaitu 14-15 Oktober 2022. Wisuda yang diikuti 1.020 mahasiswa yang terbagi dari Strata 1 (semua jurusan) dan pascasarjana ini bertempat di Convention Hall Lantai 4 Ciputra World Surabaya mulai pukul 08.30 WIB.

Ir. Yohannes Somawiharja, M.Sc. Rektor Universitas Ciputra menyatakan rasa syukurnya bahwa tahun ini bisa melaksanakan wisuda secara offline.

“Sangat bersyukur untuk pertama kalinya setelah pandemi, Universitas Ciputra kembali bisa melaksanakan wisuda secara offline. Hal ini disambut antusias oleh wisudawan dan orang tua. Namun demikian tidak semua lulusan bisa mengikuti proses wisuda langsung dikarenakan kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan seperti bekerja dan melanjutkan studi di luar negeri,” terang Yohannes dalam keterangan tertulis yang disampaikan Jumat (14/10/2022).