Selamat kepada team mahasiswa Informatika Universitas Ciputra yang berhasil meraih Juara pada kompetisi English Debate Creativity in Campus  yang diselenggarakan oleh Univ. Sari Mulya Banjarmasin pada tanggal 8 Oktober 2022.

Mahasiswa Informatika UC (IMT) angkatan 2021 Ilenne Trinia beserta Mahasiswa Psikologi UC (PSY) Candra Giga berhasil menjadi 3rd runner up (Juara Harapan 1) pada kompetisi nasional ini.

Selamat atas prestasinya, semoga berhasil meraih sukses berikutnya.

written by: SEW 20221121

Ileene Trinia - 3rd Runner Up English Debate - Creativity in Campus - Universitas Sari Mulya Banjarmasin

Ileene Trinia – 3rd Runner Up English Debate – Creativity in Campus – Universitas Sari Mulya Banjarmasin

Berikut adalah kesan dari Ileene Trinia (Informatika IMT 21) setelah mengikuti kompetisi dan berhasil menjadi juara:

Kesan saya mengikuti lomba ini adalah campur aduk ya, jujur saya jarang banget ikut lomba English Debate pasa saat kuliah, dan baru ini yang berhasil menjadi harapan pertama. Hal yang saya banggakan lagi adalah saya berhasil membawa adik tingkat saya untuk lomba dan juara juga, sehingga bisa memotivasi dia dan teman-teman yang lain untuk tidak perlu takut ikut lomba, serta saya juga bisa membagikan pengetahuan saya untuk anak angkatan baru.

Tips n trick nya adalah coba aja dulu, walaupun mungkin kegagalan akan terjadi, ga perlu takut, tidak ada salahnya mencoba karena di setiap step yang diambil pasti ada chance untuk kemenangan/keberhasilan. buktikan kalo kamu bisa mengambil kesempatan itu.