90K Code: 90.000 seconds Hackathon - Teknik Informatika Universitas Ciputra

90K Code: 90.000 seconds Hackathon

/, IMT, Kegiatan, MIS, Technopreneurship/90K Code: 90.000 seconds Hackathon

90K Code: 90.000 seconds Hackathon

Program Studi Informatika (IMT) dan Sistem Informasi Bisnis (ISB) Universitas Ciputra mengadakan 90K Code, hackhaton sepanjang 90.000 detik. Terbuka untuk umum dan mahasiswa. Hadiah uang tunai senilai lebih dari 36jt rupiah menanti!

90K CODE Hackathon

Istilah Hackathon lahir dari penggabungan antara 2 istilah, yaitu Hacking dan Marathon. Hackathon sendiri secara umum adalah sebuah acara di mana para peserta dengan skillset yang berbeda berkumpul untuk membangun sebuah produk baru dengan waktu yang sangat singkat, yaitu sekitar 1-3 hari. Beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari mengikuti acara Hackathon adalah: Mempelajari skill baru,Mendapatkan anggota tim baru, Mendapatkan koneksi baru, dan Mendapatkan feedback untuk ide bisnis

90K CODE adalah acara Hackathon yang diselenggarakan oleh program studi IMT dan MIS Universitas Ciputra untuk mengakomodasi kurangnya geliat kompetisi startup di Surabaya, di samping memberikan wadah untuk mahasiswa Universitas – Universitas di Surabaya dan masyarakat umum untuk berkolaborasi dan berprestasi.90K CODE akan dibedakan menjadi 2 kategori, yaitu kategori UMUM dan kategori MAHASISWA dan akan dilakukan dalam 2 tahap, yaitu tahap PENYISIHAN dan tahap FINAL.

Informasi Lengkap dan Pendaftaran

Informasi lengkap dan pendaftaran: http://informatika.uc.ac.id/90kcode/

Sponsor dan Media Partner

Sponsored by: Accurate Accounting Software
Media Partner: Dailysocial.id

 

90K Code Informatika (IMT) dan Sistem Informasi Bisnis (ISB) Universitas Ciputra

90K Code Informatika (IMT) dan Sistem Informasi Bisnis (ISB) Universitas Ciputra

By |2017-08-15T05:11:32+00:00August 15th, 2017|Berita, IMT, Kegiatan, MIS, Technopreneurship|

About the Author:

Stephanus Eko Wahyudi adalah dosen Teknik Informatika Universitas Ciputra yang juga bertugas menjadi Head of Department (Kaprodi) di departemen yang sama. Pendidikan sarjana ditempuhnya di Teknik Informatika Universitas Surabaya, sedangkan pasca-sarjana sebagai Master of Multimedia di Monash University Melbourne. Adapun bidang minat riset dan pengembangan adalah di bidang teknologi web based applications, mobile applications, dan multimedia applications.

Leave a Reply