Selain Pokemen Go yang banyak dibicarakan pengguna Android maupun IOS, ada satu lagi aplikasi yang cukup menyedot perhatian pengguna smartphone pada kedua platform tersebut. Aplikasi foto Android dan IOS yang menampilkan unik dengan kemampuan mengubah foto yang biasa-biasa saja menjadi sebuah foto yang menarik bak sebuah lukisan ini disebut Prisma.

Aplikasi Foto Android dan IOS

Prisma merupakan sebuah aplikasi mobile yang dikembangkan oleh sebuah team yang berasal dari Moscow- Rusia. Aplikasi yang semula dirilis pada pertengahan Juni 2016 ini, berhasil meraih perhatian besar pengguna perangkat dengan sistem operasi IOS baik berupa iPhone maupun iPad melalui fitur utamanya adalah berupa filter foto.

Meski saat ini pengguna perangkat mobile sudah mulai jenuh dengan filter foto yang banyak sekali ditemui di app store, Prisma sekali lagi berhasil mencuri perhatian bagi mereka yang suka sekali memotret dengan memanfaatkan smartphone mereka. Penggunaan Artificial Intelligence dalam aplikasi Prisma menawarkan kualitas gambar yang benar-benar unik dan sangat menarik, dengan mengubah foto asli menjadi seperti sebuah lukisan.

Prisma - turn your photo into art

Prisma – turn your photo into art

Setelah menunggu beberapa lama, aplikasi yang semula hanya ditemui di Apple App Store ini, telah dirilis dalam Google Play Store pada pertengahan Juli 2016 dan dapat dimanfaatkan oleh pengguna smartphone dengan sistem Android dari seluruh dunia.

Pada saat artikel ini ditulis, Prisma menyediakan lebih dari 30 filter kreatif, mulai dari: Femme, Udnie, Tears, #GetUrban, dan masih banyak lagi. Masing-masing filter menawarkan keunikan tersendiri dan menghasilkan gambar yang sulit dibayangkan sebelumnya.

Download Prisma – Aplikasi Foto Android dan IOS

Aplikasi ini tersedia dan dapat didownload secara gratis baik pada Google Play Store maupun Apple App Store. Untuk mendownload Prisma dalam Google Play Store silahkan klik: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.neuralprisma, sedangkan untuk Apple App Store bisa click https://itunes.apple.com/app/id1122649984.

Buat yang suka untuk memotret, tidak ada salah mendownload dan mencoba aplikasi menarik ini, dan buat fotomu menjadi sebuah foto yang artistik!

Tampilan Foto Asli sebelum dikenai efek Prisma Aplikasi Foto Android dan IOS

Tampilan Foto Asli sebelum dikenai efek Prisma Aplikasi Foto Android dan IOS

 

Tampilan Foto setelah dikenai efek Prisma Aplikasi Foto Android dan IOS

Tampilan Foto setelah dikenai efek Prisma Aplikasi Foto Android dan IOS

 

written by: SEW 20161726