Program Studi Teknik Informatika berhasil memenangkan beberapa penghargaan pada UC Academic Awards untuk Semester Gasal 2015/2016. Baik program Information and Multimedia Technology (IMT) maupun Management Information System (MIS) berhasil meraih penghargaan yang dibagikan dalam 4 kategori ini.

Penghargaan yang diberikan untuk dosen maupun program studi ini utamanya didasarkan pada hasil survey yang diberikan oleh Quality Assurance Universitas Ciputra kepada seluruh mahasiswa Universitas Ciputra di akhir Semester Gasal 2016 yang telah lalu.

Ada 4 kategori penghargaan yang disampaikan bersamaan dengan acara Ibadah Awal Semester (Ibarat) yang dilaksanakan pada tanggal 19 Februari 2016 yang lalu di Theater Room Lt 7. Adapun keempat kategori tersebut adalah: Top 20 Lecturers in Teaching Performance, Top 3 Lecturers with Outstanding Improvement in Teaching, Top 3 Study Programs in Teaching Performance, dan Top 3 Study Programs with Outstanding Improvement in Teaching.

Adapun Teknik Informatika melalui IMT dan MIS berhasil meraih 7 penghargaan pada 4 kategori tersebut. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan pada semester-semester berikutnya.

 

Penghargaan yang diperoleh Teknik Informatika (IMT/MIS) pada UC Academic Awards Semester Gasal 2015/2016

Penghargaan yang diperoleh Teknik Informatika (IMT/MIS) pada UC Academic Awards Semester Gasal 2015/2016

Top 20 Lecturers in Teaching Performance

  • Stephanus Eko Wahyudi (IMT), 3rd place
  • Trianggoro Wiradinata (IMT), 20th place

Top 3 Lecturers with Outstanding Improvement in Teaching

  • Daniel Wonohadidjojo (IMT), 1st place
  • Stephanus Eko Wahyudi (IMT), 3rd place

Top 3 Study Programs in Teaching Performance

  • Management Information System (MIS), 2nd place
  • Information & Multimedia Technology (IMT), 3rd place

Top 3 Study Programs with Outstanding Improvement in Teaching

  • Management Information System (MIS), 1st place