Butuh Partner Fitness? Kamu suka fitness namun malas karena seringkali kesulitan mencari partner? Bagaimana mencari partner yang memiliki hobi fitness yang sama? mungkin aplikasi yang dikembangkan mahasiswa Universitas Ciputra Surabaya Program Studi Teknik Informatika ini bisa jadi solusinya. Aplikasi yang dikembangkan oleh mahasiswa program peminatan Information & Multimedia Technology (IMT) yang bernama Herlambang Satya Nagara ini diberi nama FitPartners. Aplikasi ini telah dapat diunduh (download) melalui Google Play Store.

GooglePlayStore-FitPartners

Mengapa Kamu Butuh Partner Fitness?

Aplikasi yang dikembangkan sebagai salah satu bentuk tugas akhir ini, akan dikembangkan terus oleh mahasiswa asal Kalimantan ini, dan akan menjadi salah satu bentuk bisnis yang diharapkan akan dimanfaatkan oleh banyak orang. Dalam menyelesaikan tugas akhir ini, Herlambang dibimbing oleh Pak Nehemia Sugianto dan Pak Daniel Wonohadidjojo.

“Nge-gym nggak ada rekan itu rasanya hampa. Tidak ada kawan istilahnya.”

Aplikasi yang dikembangkan berdasarkan pengalaman pribadi dan observasi Herlambang dari beberapa gym yang seringkali dikunjunginya. Selain itu dukungan dari dosen pembimbingnya Pak Nehemia yang juga merupakan penggemar olah raga serupa menjadi salah satu pendorongnya untuk menyelesaikan aplikasi ini.

Connecting with your perfect fitness partner has never been easier. However, Fitpartners will make you easier to find your fitness partner.

Giving you the right recommended people who have the same passion in fitness!

These recommendations are based on your basic information (age, gender, location, workout-type, and body-type) and how frequently you interact with others.

Although you are new to exercising, you can also use this app for your new steps for a healthy life style.

FitPartners-QRCode

 

Aplikasi yang dikembangkan oleh Herlambang ini telah dapat diperoleh dengan cara mendownload pada Google Play Store. Aplikasi yang saat ini disediakan secara gratis (free) ini dapat didownload pada alamat: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.coolappz.FitPartners&hl=en

 

 

 

 

Butuh Partner Fitness? Simak karya Herlambang di Media Cetak!

Apreasi dari aplikasi yang dikembangkan oleh Herlambang ini juga diberikan oleh salah satu media cetak terkemuka di Jawa Timur, Koran Surya. Ulasan dari aplikasi ini dipublikasikan di koran tersebut pada tanggal 15 Desember 2015 dalam rubrik BeCreative.

Maju terus Herlambang!

 

Butuh Partner Fitness? Aplikasi Fit Partners, Nggak ada rekan itu rasanya hampa...

written by: SEW 20150108