Tech In Asia sebagai  salah satu media online yang  berupaya untuk menjadi wadah dari startup di bidang teknologi untuk mendapatkan berbagai peluang kerjasama dan juga informasi, termasuk untuk pendanaan. Berbagai kegiatan termasuk pertemuan berbagai pihak yang terkait dalam dunia IT, khususnya di kawasan Asia diselenggarakan secara reguler oleh TIA, di mana saat ini TechInAsia secara rutin mengadakan konferensi tahunan di 3 kota, yaitu: Singapore, Tokyo, and Jakarta.

Pada tahun ini Tech In Asia Conference di Jakarta akan diselenggarakan di Balai Kartini, pada tanggal 11-12 November 2015. Acara dengan tagline “Indonesia’s Ultimate Tech Conference” ini akan menyediakan 6 stage: Main Stage, Mobile Stage, Marketing Stage, Fin-Tech Stage, Developer Stage, dan Student Stage. Masing-masing memiliki agenda kegiatan yang menghadirkan narasumber yang sudah tidak diragukan lagi di industri ICT ini.

Kesempatan menghadiri acara ini merupakan kesempatan langka yang tidak boleh dilewatkan, baik para praktisi maupun pemerhati ICT, maupun para mahasiswa. Harga tiket yang cukup mahal mudah-mudahan tidak menyurutkan niat untuk mendapatkan insight terkini. Biaya USD350 untuk umum maupun USD100 untuk mahasiswa mungkin biaya investasi yang mungkin sangat perlu untuk disisihkan.

Pitching Competition Teknik Informatika Universitas Ciputra

Teknik Informatika Universitas Ciputra, baik program Information & Multimedia Technology (IMT) maupun Management Information System (MIS), telah menjalin kerjasama dengan Tech In Asia. Universitas Ciputra merupakan satu-satunya kampus swasta di Surabaya yang menjadi jujukan Tech In Asia pada program Campus Visit yang telah berlangsung pada tanggal 5 Oktober 2015 lalu.

Keuntungan lain bagi mahasiswa Universitas Ciputra khususnya program IMT dan MIS adalah mereka berkesempatan untuk memperoleh tiket gratis untuk menghadiri Tech In Asia Conference Jakarta 2015 mendatang. Sebanyak 30 tiket dapat diperoleh oleh mahasiswa Universitas Ciputra!.

Berkaitan dengan acara ini, IMT dan MIS Universitas Ciputra juga menyelenggarakan Pitching Competition, sebuah kompetisi untuk mendanai mahasiswa Universitas Ciputra program IMT dan MIS yang memiliki startups di bidang teknologi maupun yang memiliki ide solusi di bidang teknologi informasi dan komunikasi. Pendanaan berupa tiket pesawat Surabaya – Jakarta pp untuk 4 orang perwakilan kelompok bisnis mahasiswa.

Jadi mahasiswa IMT dan MIS, jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu dengan investor maupun dengan narasumber nomer satu di bidangnya ini… buruan ikuti kompetisi ini!

Screen Shot 2015-10-12 at 11.09.10 AM