Salah satu mahasiswa Program Studi Teknik Informatika Universitas Ciputra kembali mencetak prestasi yang membanggakan. Kevin Setiawan Tanzil, mahasiswa program Information & Multimedia Teknologi (IMT) UC berhasil membawa hasil karyanya, TanzilSoft sebuah aplikasi Point of Sales berbasis Cloud, sebagai salah satu product startup yg mendapatkan kehormatan untuk dipamerkan dalam TechInAsia Conference Jakarta 2015.

Mahasiswa semester 5 ini mengembangkan bisnis startup di bidang teknologi sebagai salah satu project dalam matakuliah Entrepreneurship 5. Project E5 yang dikembangkan dalam Guild Technology di bawah bimbingan Pak David Boy Tonara yang merupakan dosen Teknik Informatika UC sekaligus chief of guild tersebut, Kevin bekerja keras mengembangkan produk kreatif, serta menyiapkannya agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

Prestasi Mahasiswa IMT UC di TechInAsia Conference 2015 Jakarta

Kerja keras Kevin mengembangkan TanzilSoft tersebut akhirnya membuahkan hasil yang manis, dimana setelah melewati berbagai tahapan seleksi,  akhirnya TanzilSoft dinyatakan lolos untuk mendapatkan undangan untuk memamerkan produknya dalam satu booth di TechInAsia Conference 2015 Jakarta. Kevin berhak mendapatkan free booth di Bootstrap Alley dan free conference invitation yg senilai ratusan USD.

Tentang TanzilSoft

TanzilSoft menyediakan aplikasi Point of Sales (POS) dengan konsep baru yakni menggunakan saldo klik, saldo klik ini nantinya yang digunakan untuk melakukan transaksi, setiap melakukan transaksi saldo klik akan berkurang, jadi dalam TanzilSoft memiliki gagasan konsep bisnis

“Bayar apa yang kamu gunakan”

MENGAPA MEMILIH TANZILSOFT ?

Kami memiliki beberapa fitur spesial di aplikasi kami, setiap laporan dari penjualan Toko/Perusaha anda dapat dijadikan menjadi beberapa file yang mendukung reporting, seperti Ms.Excle, Ms.Word, Ms.PowerPoint, Adobe PDF dan banyak lagi. Kami juga mendukung para pengembang aplikasi ( Developer ) dalam mengambil data penjualan yang dapat di export menjadi SQL data. Kami menggunakan konsep baru yakni Saldo Klik yang artinya Anda membayar hanya untuk apa yang anda lakukan.