Dalam rangkaian acara UCCIE – UC Creative Industry Expo 2019 yang berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 1-3 Maret 2019, Teknik Informatika Universitas Ciputra mengundang pembicara dari Apple Developer Academy @ UC untuk memberikan wawasan mengenai apa itu Apple Developer Academy, program kegiatan yang dapat diikuti umum, serta bagaimana mengembangkan aplikasi mobile untuk platform IOS.

Bertempat di main stage Food Society Pakuwon Mall Level 2, acara ini akan berlangsung hari ini 2 Maret 2019, mulai pk 14:00 – 16:00, dengan topik dan pembicara sebagai berikut:

  • Apple Developer Academy Info Session: Trianggoro Wiradinata, Direktur Apple Academy @ UC akan menyampaikan apa itu Apple Developer Academy dan bagaimana syarat untuk bergabung dengan berbagai kegiatannya, termasuk IOS Foundation yang akan segera dibuka untuk umum. Pengin bergabung dengan Apple Developer Academy @ UC? jangan lewatkan sesi ini!
  • Demo dan Workshop “Mobile Application: Rapid Design and Development on iOS Platform” bersama Adi Suryaputra, Fanny Halim (Alumni Informatika Universitas Ciputra), Yulibar Husni (Alumni Visual Communication Design UC), dan Isdijono Chandra (Alumni Visual Communication Design UC).

Jadi jangan lewatkan!

Registrasi:
Mobile Application: Rapid Design and Development on iOS Platform 
https://www.eventbrite.com/e/mobile-application-rapid-design-and-development-on-ios-platform-tickets-57852210519

 

written by: SEW 20190302