Segenap keluarga besar Universitas Ciputra turut berduka cita atas berpulangnya founder Ciputra Group dan Universitas Ciputra, Bapak Ir. Ciputra ke Rumah Bapa di Surga dalam usia 88 tahun pada hari Rabu, 27 November 2019, pukul 01.05 waktu Singapura.

Obituary-Ciputra

Obituary-Ciputra

Founder dan Chairman Grup Ciputra, Ir. Ciputra akan disemayamkan di Ciputra Artpreneur hingga nantinya dikuburkan pada tanggal 5 Desember 2019. Masyarakat umum mendapatkan kesempatan untuk memanjatkan doa kepada jenazah di tempat persemayaman. PR & Social Media Consultan Ciputra Artpreneur Julham Panggabean mengatakan kesempatan untuk memberikan doa dan hadir di lokasi persemayaman diberikan mulai Jumat 29 November 2019 besok.

Jenazah disemayamkan di lantai 13 Ciputra Artpreneur. Jenazah Ciputra tiba semalam di Jakarta sekitar pukul 22.00 WIB dari Singapura dan sampai di lokasi persemayaman sekitar pukul 23.20 WIB. Menurut Julham, malam ini pihaknya hanya mengizinkan keluarga inti untuk berdoa bersama kepada sosok tersebut. Suasana haru tergambar saat Ir Ciputra yang berada di dalam peti tiba di Ciputra Artpreneur.

Rencananya Pak Ci akan dimakamkan di lokasi pemakaman keluarga di kawasan Jonggol pada 5 Desember mendatang. Masyarakat juga diberikan waktu untuk melihat jenazah untuk terakhir kalinya.

Simak peran Ir. Ciputra dalam pendidikan di Indonesia, utamanya dalam pendidikan Entrepreneurship melalui Ciputra Edukasi: